loading...

Akhirnya OB Kebagian Pagerank Juga

Rasanya 5 hari seperti setahun!!! Ya, betul sekali. Setelah 5 hari OB berkencan dengan pekerjaan di salah satu perusahaan swasta tanpa ada kesempatan untuk membuka-buka blog, akhirnya hari ini terbitlah posting perdana di bulan Juni 2009. Maklum di tempat kerja OB membutuhkan mobilitas tinggi untuk memperoleh penghasilan yang lumayan. Kali ini OB tidak mengulas tentang tips seo atau trik blogger, melainkan hanya sekedar mengucapkan "Assalamu'alaikum wr. wb." dan "hallo" kepada teman-teman semua. Dan yang terpenting, setelah membolak-balik optimasi blog yang pertama di bulan Juni ini, OB mendapat satu kabar yang mungkin menjadi salah satu idaman para blogger mania. Apaan tu...? he...he... kaya iklan bang Jaja Miharja aja. Kabar baiknya seperti ini nih.
Alhamdulillah, ternyata optimasi blog mendapat perhatian juga dari Google. Yap, blog OB kebagian "pagerank" juga walau cuma satu. Hampir-hampir OB melonjak kegirangan, kalau ngga ada cewek cantik nongkrong dekat OB ngenet (malu...u...u.. bro). Namun OB sadar bahwa semua tidak akan dicapai jika tidak didukung oleh teman-teman OB semua. Jadi nantikan posting optimasi blog selanjutnya dan yang terpenting ada sedikit kejutan untuk teman-teman para blogger. Apa dong kejutannya? Kalau dibilang sekarang bukan kejutan namanya.

Terima kasih OB haturkan pada teman-teman yang selalu setia memberikan komentar di blog ini, serta senantiasa mengunjungi blog OB walau isinya hanya berupa kata atau kalimat yang membuat kepala dikelilingi oleh bintang-bintang (puyeng...).


Selamat ngeblog dan jangan pernah menyerah, sebab masih ada langit di atas langit serta masih ada tanah di bawah tanah...

11 komentar untuk “Akhirnya OB Kebagian Pagerank Juga”

  1. wah...selamat ya om Aris..
    kunjungan perdana nih...hehe

    sama jarang online (ngajar om)

    BalasHapus
  2. good luck ya... lumayan semua awalnya juga dari dari satu kan?

    BalasHapus
  3. Selamat yah mas...
    mudah2an bisa naik terus...

    BalasHapus
  4. Halo mas OB.. Jumpa lagi nih. Selamat mas Aris. Google PageRanknya mas Aris psti naik terus koq :).

    BalasHapus
  5. TOP mas!! keep posting and blogging (jangan bosen2-bosen bantu yach mas) hikxz maklum pemula hehehe~~~ congratulation!!

    BalasHapus
  6. Selamat sob!!! keep blogging and keep sharing yaa...

    BalasHapus
  7. selamat selamat selamat, sobat ucapkan selamat atas pagerank nya, maju terus pantang mundur, he he he kaya perang aza.. sobat juga ikut seneng..

    BalasHapus
  8. Wah, selamat ya mas OB. .

    kapan ya saya ter tular pagerankx mas OB..

    BalasHapus
  9. mas udah tau PR mas naik jadi 2 tadi udah ane cek PR mas naik jd 2 selamat y!! dan blog ane dapat PR 3 mas! thanks banget yach ^_^

    BalasHapus