Search Engine Baru dari Microsoft

Entah ini merupakan kabar baik atau buruk, OB juga belum tahu. Sekarang Google dan Yahoo mendapat saingan dari sebuah perusahaan search engine baru, namanya Bing.com. Dan hanya dalam beberapa hari, Microsoft yang biasanya menggunakan search engine dari MSN (Live Search) telah bermigrasi ke Bing. So, ntinya semua pencarian dari MSN dan Live akan diarahkan ke Bing. Namun suka atau tidak, hasil pencarian dengan search engine yang satu ini tidak sama dengan search engine Microsoft yang lama. Berita migrasi ini dapat kamu baca dari press release resmi Microsoft di sini.

Apakah ini akan memberikan perubahan terhadap situs/blog kamu yang sebelumnya telah di submit di MSN (Live Search)? Kalau dari diri pribadi OB sih, kamu perlu melakukan submit ulang ke Bing. Hal ini dilakukan agar blog kamu terdeteksi lebih awal (tidak ketinggalan) oleh search engine Bing, sehingga trafik atau lalu lintas ke blog kamu tetap tercover oleh Microsoft melalui Bing.

Berikut cara mendaftar blog kamu ke Bing.com :
  • Kunjung site Bing.com di sini
  • Cara men-submit-nya hampir sama dengan waktu kamu melakukan submit di MSN. Silakan lihat gambar di bawah.

  • Ketik karakter huruf/angka yang tampak dalam kotak verifikasi.
  • Masukkan alamat blog kamu.
  • Submit URL.

Selamat mendaftar di search engine Bing.com...

23 komentar untuk “Search Engine Baru dari Microsoft”

  1. Bing promosi besar2an. ok saatnya menuju ke bing :D

    BalasHapus
  2. trimakasih infonya.
    kalo gak keberatan kita tukaran link yuk...

    http://lerry060183.wordpress.com/tukaran-link-yuk
    http://artis-indo-hot.blogspot.com/

    kasih kabar ya!

    BalasHapus
  3. to lerry: Linknya yang mana??? atau dua-duanya nih. Supaya masuk malam ini juga. thanks

    BalasHapus
  4. wah thanks infonya mas berangkat ke TKP ah hehehe

    BalasHapus
  5. Buru2 daftar nih biar ranking satu di Bing....

    BalasHapus
  6. OK go head daftar ke bing.com
    and kalo ada yang mau lihat plus/minus-nya bing.com mampir ke tempatku ye..tks

    BalasHapus
  7. Ia mas OB, saya sudah coba 4 hr lalu dan ternyata berpengaruh di SE barunya Microsoft. Aku coba nyari blog ku di Bing, eh malah ilang ga kedetek :-o Mantap mas OB, langsung daftar ke Bing :D

    BalasHapus
  8. wah lengkap nie... :)) salam kenal :))

    BalasHapus
  9. nuhun kang infonya.OB mantap.

    BalasHapus
  10. Thank's infonya
    http://papanyamichelle.multiply.com/

    BalasHapus
  11. Baru tahu nich. Thank's uda sharing.

    BalasHapus
  12. Sayang masih jarang pengguna Bing, kebanyakan dari kita sangat familiar dengan "cari saja di google" he...he...

    BalasHapus
  13. sudah, tadi udah baca dari OB kog.. :D

    BalasHapus
  14. tq atas info'a gan

    BalasHapus
  15. apa hebatnya Bing ini dibandingkan yang laen

    BalasHapus
  16. masih belum populer kayaknya........

    BalasHapus
  17. jadi bing itu search engine baru microsoft baru tahu

    BalasHapus
  18. baru aja daftar...makasih ya mas...

    BalasHapus
  19. tapi katanya search engine BING meniru alogaritma pencarian dari Mesin pencari Mbah GOOGLE...

    BalasHapus