Panggil Namaku "OB"

optimasi blogHeran ya lihat judulnya kaya judul "film" atau "sinetron". Maksudnya agar kamu tidak memanggil dengan nama yang lain, cukup dengan OB. Selain itu, OB juga ingin menambah keakraban dengan semua para blogger yang telah meluangkan waktunya mengunjungi Optimasi Blog ini. Dan jika dalam postingan OB (baik sebelumnya, sekarang, atau yang akan datang) ada yang kurang berkenan, mohon OB dijitak (tapi jangan keras-keras... sakit ...).

Kali ini OB ngga posting tentang tips SEO atau trik blogger, maklum masih kutak-katik pengen merubah template. OB mohon do'a restu teman-teman agar templatenya cepat selesai dengan sukses.

Entar OB akan bagi-bagi trik cara membuat templatenya...

2 komentar untuk “Panggil Namaku "OB"”

  1. ini juga sobat suka ma template-nya... sederhana tapi asik.., mudah2n bisa cepet juga seh, sobat pengen liat penampilan barunya, he he he...

    BalasHapus
  2. Seperti dengan yang mas OB lakukan.. Saya juga cukup di panggil dengan inisial W4nz saja.. Untuk menambah kearaban antara netter lainnya.. TQ banget atas tutorialnya dan ringan tangan dari OB untuk membantu.. tidak lupa buat Award nya..

    BalasHapus